MILAD KE-30 SMA MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA

Rangkaian kegiatan acara telah di persiapkan oleh SMA Muhammadiyah 6 Yogayakarta (MUNAKOTA) dalam memperingati milad ke-30. Perhelatan Kegiatan bertema “Menuju Sekolah Ummat (unggul Berakhlak Mulia mandiri dan Terampil menggunakan teknologi) yan berkemajuan” ini sudah terlakasana pada tanggal 15-16 januari 2019.

Dalam kegiatan ini berbagai macam acara di langsukan, diantaranya yaitu pengajian yang di ikuti oleh seluruh guru, karyawan, siswa serta orang tua/ wali siswa. Kegiataan ini selain bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT juga untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara pihak sekolah dengan orang tua siswa.

 

Pada kegiatan hari kedua dilaksanakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh guru karyawan dan siswa, dalam kegiatan ini selain untuk olah raga juga mempunyai misi yang lain yaitu menyebar pamflet dan stiker kepada para pengendara untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa SMA Muhammdiyah sudah siap menerima peserta didik baru.

Selesai jalan sehat acara di lanjutkan pembagian dorprize dan pentas seni dan juga beberapa penghargaan kepada guru karyawan serta seiswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya kepala sekolah Drs. Hj. Hasta Dewi menyampaikan bahwa untuk mewujudkan sekolah yang unggul dan perprestasi harus ada sinergi dan kerja keras dari seluruh keluarga besar SMA Muhammdiyah 6 Yogyakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Informasi PPDB