SMA MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA SUKSES MELAKSANAKAN UNBK 2019

Yogya – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Muhammadiyah 6 yogyakarta secara umum berjalan dengan baik, siswa tidak ada yang terlambat dan siswa juga tidak mengalami masalah dalam mengerjakan soal. pada pelaksanaan unbk tahun ini diikuti oleh 36 siswa dan di bagi dalam 2 sesi, sesi pertama di mulai pada pukul 07.30 – 09.30 sedangkan sesi 2 di mulai pukul 10.30 – 12.30.

suksesnya unbk tahun ini tidak terlepas dari rangkaian persiapan yang telah dilakukan pihak sekolah, mulai dari mengikuti simulasi-1, simulasi ke-2 hingga gladi bersih unbk. Dengan mengikuti simulasi, peserta ujian atau siswa bisa mengerti sistem dan teknis pelaksanaan unbk dan mempunyai gambaran mengengenai jenis soal yang akan di ujikan.

dalam pelaksanaan tahun ini pihak sekolah telah menyiapkan proktor dan teknisi seperti pada tahun sebelumnya, sehingga bila ada kendala teknis dalam pelaksanaan ujian bisa langsung teratasi dan tidak menggganggu jalannya ujian.

akhir kata, selamat buat siswa SMA MUHAMMADIYAH 6 yang telah sukses menempuh UBNK, semoga hasil terbaik dapat tercapai dan kesusksesaan selalu menyertai kalian…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Informasi PPDB