Karnaval Budaya Dakwah Milad Muhammadiyah ke-107

smamuh6yogya.sch.id, Yogyakarta – Dalam rangka memeriahkan milad Muhammadiyah yang ke-107, PDM kota Yogyakarta mengadakan berbagai rangkaian acara salah satunya adaalah karnaval, (Ahad, 10/11/2019). Karnaval ini mengusung tema “Karnaval Budaya dan Dakwah”.

Pelaksanaan karnaval ini momentumnya bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Hari Pahlawan. Sekaligus mengingatkan, Muhammadiyah lahir tahun 1912 sebelum Indonesia merdeka sudah berjuang,”

Karnaval ini di ikuti oleh 88 bregada yang terdiri dari perwakilan sekolah – sekolah yang berada di wilayah kota yogyakarta dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, selain itu karnaval ini juga di ikuti oleh ortom – ortom Muhammadiyah di wilayah PDM kota Yogyakarta.

Alhamdulillah SMA MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA juga ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan karnaval budaya dan dakwah ini. Semoga dengan adanya kegiatan karnaval budaya dakwah yang merupakan bagian dari syiar dakwah Muhammadiyah, terutama dakwah melalui seni budaya dapat terus berlanjut dan berkembang untuk lebih baik. (admin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Informasi PPDB