Info Penilaian Akhir Pat (PAT) TA 2019/2020

Selamat Datang Siswa/Siswi Kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta Pada informasi seputar PAT 2019/2020

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Wali Kelas X dan XI

smamuh6yogya.sch.id, Yogyakarta – SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta akan melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) TA 2019/2020 menggunakan metode online pada masa pandemi Covid-19. Kegiatan PAT dilakukan dari rumah saja tanpa harus pergi kesekolah.

Alamat yang digunakan adalah www.smamuh6yogya.sch.id yang bisa diakses dari manapun dengan menggunakan Android pada smartphone, laptop maupun Personal Computer.

Jadwal PAT dimulai hari Kamis, 04 Juni 2020 hingga hari Rabu, 17 Juni 2020. Mulai pukul 07.30 WIB kegiatan PAT akan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X dan XI.

Link soal akan dilampirkan pada Website, peserta didik dapat mengakses soal ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan. Setiap harinya panitia Ujian akan membagikan Kode Token/Password pada grup whatsapp kelas masing-masing agar peserta didik dapat mengikuti ujian.

Peserta PAT wajib mengisi daftar hadir yang juga dilakukan secara online sebelum mengerjakan soal-soal PAT. Bapak Ibu guru wali kelas bertugas untuk mengawal peserta didik di kelasnya masing-masing untuk terus mengingatkan agar jangan sampai terlambat mengisi daftar hadir dan mengerjakan soal-soal PAT.

Semoga pelaksanaan PAT tahun 2020 ini dilancarkan Alloh SWT dan seluruh peserta didik memperoleh hasil yang memuaskan untuk bekal kenaikan kelas. Amin.

Link Soal
Jumat, 5 juni 2020
Bahasa Arab kelas X
Bahasa Arab kelas XI
Al-Quran Hadits Kelas X
Al-Quran Hadits Kelas XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Informasi PPDB